-->

cara mengembalikan akun free fire yang hilang

Daftar Isi [ Tampilkan ]

Cara mengembalikan akun free fire yang hilang

cara mengembalikan akun free fire yang hilang
cara mengembalikan akun free fire yang hilang

kadang kala kita kesal game android satu ini tak dapat login dengan account yang lama. account ff hilang ini berasal dari phishing dan hack lalu bagaimana caranya kembalikan account ff, baca tutor di bawah ini.

games free fire atau ff adalah satu diantaranya permainan di android yang sangat banyak dipasang dengan Peringkat: 4.3 - ‎39,229,396 votes dibawahi oleh 

GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED

sering account ff kita di hack orang yang tak bertanggung-jawab.

Cara bermain free fire

Free Fire merupakan permainan survival shooter terunggul yang siap di telephone seluler. Permainan selama 10 menit ini dapat tempatkan kamu di pulau terasing di mana kamu bertanding menantang 49 pemain yang lain, dengan arah untuk tetap bertahan hidup. Player bebas pilih status untuk mulai pemainan gunakan parasut, dan arah seluruhnya untuk bertahan di dalam area aman waktu barangkali. Menyopir kendaraan untuk menjajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau mungkin menjadi tak tampak dengan tiarap di padang rumput. Menggempur, tembak, bertahan hidup, cuman 1 arah: untuk tetap bertahan hidup dan menjawab panggilan pekerjaan.

Mencari perabotanmu senjatamu, terus dalam area bermain, loot musuhmu dan jadilah orang paling akhir yang bertahan. Sejauh perjalanan, cari airdrop dan hindarkan gempuran udara untuk mendapati sedikit keunggulan dari pemain yang lain.
[10 menit, 50 pemain, games survival jempolan menanti]


Games Lite dan Cepat - Pada 10 menit, orang survivor akan diputuskan. Apa kamu dapat menjawab pekerjaan panggilan dan jadi yang sangat bercahaya di bawah the Shining Lite?
[Squad empat orang, dengan struktur komunikasi dalam permainan]
Buat squad-mu s/d 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu waktu itu juga. Jawab panggilan pekerjaan dan memimpin teman-temanmu tuju kemenangan dan jadilah klub paling akhir yang bertahan.
[Realistis dan diagram halus]
Kontrol yang simpel untuk dipakai dan diagram lembut janjikan pengalaman bertahan hidup terunggul yang bisa kamu dapatkan di telephone seluler.
[Contact us]
Konsumen Servis: https://suport.garena.co.id

Metode login FF

login ff ada 3 metode

yang pertama dengan facebook yang ke-2 dengan vk dan guset account, dengan account login itu kita dapat kembalikan kalau account itu raib :
metode kembalikan account ff yang di hack (facebook)

kalau account ff raib yang login melalui facebook merupakan dengan mereset facebook dulu menganti password dan logut all piranti berikut ini langkahnya :

singgahi halaman https://id-id.facebook.com/login/identify
Metode Kembalikan Account Ff
Sharing
metode kembalikan account ff

kalau account facebook bisa diambil saat ini kita coba reset games free fire di facebook, langkah ini berfaedah supaya kita dapat login anyar di account ff kita, dengan automatic account kita yang diambil orang dapat logut juga.

masuk dalam account facebook
membuka halaman https://website.facebook.com/settings
pilih saya yang terjalin dengan facebbok click https://website.facebook.com/settings?tab=applications
contreng Garena Free Fire
usai di contreng putuskan menu Hapus
kalau usai dihapus membuka kembali games ff nya dan coba masuk dengan facebook automatic account kita yang di curi dapat kembali

# catatan

lebih dahulu mesti reset facebook dan dapat mengambil pindah, kalau tak dapat automatic account ff dapat raib.
metode kembalikan account guest free fire

kalau account guset ff yang raib bagaiman metode ambilnya ? account guest akan tidak raib saat lagi smartphone nya masihlah ada tak raib, login ff dari guest disimpan di file pimpinan telephone seluler, penyelesaiannya adlah backup data games ff dan pastekan di telephone seluler anyar. di sini terletak

membuka file pimpinan smartphone
putuskan file local
mencari folder com.garena.msdk
piih guestxxxx.dat (file ini merupakan catatan login guset waktu file ini tak raib anda dapat login kembali denagn guset account ff)

Tips amankan account ff biar tak di hack


supaya account ff kita aman dari hack berikut ini metode nya
tak memasukkan kode facebook di web jual membeli apapun
gak boleh buka link yang tak dikenali dengan menjajakan diamonds apa lagi di perintah login lebih dahulu, ini teknik phising berhati-hati
jika beli diamonds di marketplace apa lagi mesti mengharap pemakai dan kode fb gak boleh dikerjakan
untuk beli diamond cukup berikan id

metode orang hack account ff umumnya dari teknik pshing dengan coba coba menjajakan diamonds murah dan gratis tapi kita diperintah login di website itu, terkecuali metode loginnya tidak sama yang memaksa autentivikasi lebih dahulu.

demikian artikel metode kembalikan account ff yang di hack,
 

mudah-mudahan berfaedah dan selamat booyaahhhh cuk.

 

baca juga artikel emas akhir jaman 


LihatTutupKomentar