-->

Studio tattoo jogja - inpen tattoo

Daftar Isi [ Tampilkan ]

Studio tattoo jogja - inpen tattoo

Studio Inpen tattoo jogja
studio inpen tattoo

 Di era sekarang ini tattoo sudah menjadi lifestyle terutama dikalangan anak muda. Bukan lagi hal yang menakutkan tapi dengan berjalannya waktu minsed orang kini sudah berubah. 

Sekarang tattoo merupakan sebuah ekspresi karya seni yang dituangkan dalam goresan goresan tinta yang menjadi lukisan yang indah kedalam tubuh pecintanya.
 
Sebagian besar studio – studio tattoo di kota jogja dikerjakan langsung oleh artis/seniman tattoo local jogja. Yang sudah tidak diragukan lagi skill dan hasil karyanya dengan sketsa penanya dan menjadikan alat tattoo mereka bak seperti senapan yang menebakkan tinta..

Inpen tattoo

Studio Inpen tattoo jogja
pic by: Inpen tattoo official

studio Tattoo yang satu ini yang berada di seputaran kricak Jogjakarta Studio Inpen tattoo ini menawarkan berbagai macam tattoo dengan berbagai motif dan aliran tattoo seperti tribal skets dsb yang bisa anda sesuaikan menurut selera dan karakter jiwa anda

 Segera atur jadwalmu untuk reservasi di Inpen Tattoo

Open Oppoitment 

Cari tahu lokasi studio inpen tattoo di google

Google Maps

 Cek dan follow media sosial Inpen tattoo

Instagram

FansPage Facebook

Studio Inpen tattoo jogja
pic by: Inpen tattoo official

 Oleh karena itu sangatlah penting mencari studio tattoo / seniman tattoo untuk mewujudkan hasil tattoo yang sempurna dan seperti yang anda inginkan. 

Mencari referensi mulai dari social media atau berselancar di dunia maya merupakaan cara yang banyak di gunakan saat ini.
Bijaklah mengambil keputusan Supaya tidak ada penyesalan dikemudian hari keputusan untuk mentattoo diri harus sudah di pertimbangkan masak-masak. 

Studio Inpen tattoo jogja
pic by: Inpen tattoo official
 

Selain daripada itu menentukan studio tattoo haruslah memiliki tempat yang bersih dan nyaman, peralatan yang higienis. Dan paling penting dan patut diprtimbangkan adalah skill dan professional seniman tattoo nya.
Banyak alasan orang mentattoo tubuhnya. Bukan hanya mengekpresikan kebebasan jiwa atau karakter ada juga yang bertujuan untuk menambah percaya diri dalam pergaulan bagi mereka yang cowok biar terlihat macho dan bagi yang cewek biar terlihat tambah sexy. 

Kalau kalian sendiri gimana pendapatnya sob…… he

" Ingat ya gays jangan sekali – kali meminum minuman keras saat anda sedang di tattoo"

karena itu bisa memicu detak jantung dan aliran darah menjadi cepat itu akan berakibat terjadinya banyak pendarahan dan tidak masuknya tinta.


Berikut tips supaya terhindar infeksi setelah membuat tattto :

1.  Jangan terburu-buru membuka perban plastic/warp

Setelah tattoo selesai di kerjakan. Langkah selanjutnya sang tattoo artist tentu akan mengoleskan obat/salep anti bakteri yang bertujuan supaya kulit tidak infeksi setelah terkena jarum tattoo. Yang wajib anda ketahui membuka perban kurang lebih 3 jam setelah ditattoo.

2.  Membersihkan bagian kulit yang ditattoo

Setelah kurang lebih 3 jam perban di buka segera bersihkan dengan dibasuh air hangat dan bersihkan dengan lembut jangan digosok. Setelah dicuci bersih keringkan dengan kain halus atau tissue yang lembut

3.  Jangan mengelupas kulit yang mulai kering

Setelah sekitar 2 pekan kulit mulai mengelupas karena proses penyembuhan. Kulit yang mengelupas biasanya terasa gatal jangan sekali-kali digaruk hal ini akan menyebabkan kulit akan infeksi.

4.  Bagian kulit yang di tattoo tidak boleh selalu dalam keadaan lembab

Mandi terlalu lama, berenang, atau terlalu banyak keringat hal ini akan memperlambat proses penyembuhan. Karena kulit yang lembab sangat rentan terkena infeksi. Anda mungkin akan disarankan untuk menjaga kulit selalu bersih dan kering.

5.  Hindari terkena langsung paparan sinar matahari

Untuk mencegah warna tattoo memudar jangan menggunakan pemutih kulit atau whitening dan lebih baiknya lagi hindari dengan pakain terbuka di bawah panas sinar matahari. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan sunblock jika harus berada di bawah terik matahari dengan pakain terbuka.

 

 

" tattoo bagi saya adalah sebagai aktualisasi diri saya, untuk mendokumentasikan momen penting dalam hidup "

( Jerinx SID )

 



baca juga : artikel tempat jual emas


LihatTutupKomentar