-->

warung kopi di borobudur - kedai kopi lingkar

Daftar Isi [ Tampilkan ]

 warung kopi di borobudur - kedai kopi lingkar


warung kopi di borobudur - kedai kopi lingkar
source: kedai kopi lingkar official


Borobudur merupakan tempat wisata paling populer di Indonesia khususnya di magelang. Dengan ikon candi borobudur yang megah ini juga terdapat banyak tempat nongkrong atau ngopi yang wajib anda kunjungi untuk sekedar bersantai ngobrol atau menikmati kopi dengan aroma dan
citarasa yang nikmat dan harga yang ditawarkan pun terbilang murah.

menghabiskan waktu di warung kopi yang berlokasi di borobudur magelang ini Tidak hanya menyajikan racikan kopi dengan citarasa yang nikmat, namun interior kedai kopinya yang kece akan membuat siapa saja betah dengan menawarkan konsep indoor dan outdoor anda dapat memilih tempat menikmati kopi dengan suasana yang berbeda.

source: kedai kopi lingkar official

Tempat ngopi kedai kopi lingkar ini berada 

Ngaran Lor, Dusun XVII, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553

warung kopi ini memiliki konsep dengan nuansa old garage vintage. Dengan suasana etnik yang nyaman dan yang menjadi ciri khas di kedai kopi lingkar adalah ornamen – ornamen otomotif seperti motor dan mobil antik yang membuat nuansa menjadi ala-ala vintage era 90an itu yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

sebab di sini kamu bisa menikmati kopi sambil bisa berselfie di kedai kopi lingkar. Kesannya instagramable banget dan suasana seperti ini sulit dijumpai di cafe lain.

Instagram : Kedai Kopi Lingkar

Kedai kopi lingkar berada di kawasan wisata candi Borobudur dengan lingkungan yang masih bernuansa pedesaan yang asri cocok untuk anda menghabiskan waktu menikmati secangkir kopi yang nikmat bersama sahabat dan keluarga anda. Menikmati suasana yang nyaman sambil menikmati menu makanan dan yang pasti menu kopi hitam dengan citarasa khas kedai kopi lingkar.


source: kedai kopi lingkar official

Kedai kopi ini masih terbilang baru akan tetapi dengan suasana yang di tawarkan disini anda pasti tidak akan menjumpainya di tempat lain. Selain tempat untuk nongkrong kedai kopi lingkar juga menawarkan penginapan atau homestay yang asri dan nyaman cocok untuk anda dan keluarga anda

klik  Lingkar Homestay

bagi anda yang sedang berwisata di candi Borobudur mencari tempat untuk beristirahat/bermalam tempat ini sangat kami recomendasikan untuk anda yang berencana berwisata di candi Borobudur. 

Jangan lupa save nomer kami jika suatu saat anda berwisata di kawasan Borobudur


source: kedai kopi lingkar official

Warung kopi ini direkomendasikan sebagai tempat nongkrong asyik buat kamu yang hobi nongkrong. Menu kopi dengan aroma yang khas dan rasa yang nikmat bisa kamu nikmati di sini bersama orang terdekat, entah itu keluarga, sahabat, maupun pasangan. Selain menyediakan menu dengan citarasa yang nikmat, harga yang ditawarkan pun terbilang murah. Pokoknya favorit banget tempat nongkrong satu ini.

Lokasi kedai kopi lingkar

Lokasi kedai kopi ini berada di kawasan wisata candi borobudur tepatnya sebelah timur taman candi borobudur.

Dari kota magelang berjarak 17 km, atau sekitar 22 menit perjalanan. Atau dari

kota Jogja berjarak 39 Km atau sekitar 40 menit waktu perjalanan.

Alamat detailnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Alamat: Ngaran Lor, Dusun XVII, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553

klik : 

 Reservasi 

  Google Map

Jam Buka : buka setiap hari mulai pukul 16.30 - 00.30 wib

Bagaimana? ngehits dan kekinian bukan? Selain itu, kami hadir menyajikan kopi nikmat, tempat yang nyaman juga harga yang sangat terjangkau yang pasti bersahabat dengan kantong anda.

Jika ada pertanyaan terkait warung kopi ini, kamu bisa bertanya langsung kepada pihak terkait. Cukup sampai di sini ulasan tentang salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di kawasan candi borobudur magelang jawa tengah. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terutama buat kamu yang hendak merencanakan untuk berwisata atau sekedar nongkrong ngopi dikedai kopi yang belum pernah kamu datangi sebelumnya.



LihatTutupKomentar